Penanganan Kasus Godol Transparan, Warga Ucapkan Terimakasih dan Minta Tangkap Berman Anggota Godol

Avatar

- Redaksi

Sabtu, 20 April 2024 - 15:44 WIB

4040 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan |  Masyarakat Kecamatan Pancur Batu mengucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumut karena telah memproses hukum Godol secara transparan, Hal tersebut diungkapkan oleh seorang Masyarakat Pancur Batu melalui selular.

“Kami masyarakat Pancur Batu merasa puas bahwa Prapid ESG alias Godol tidak dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, tapi kami sebagai warga sangat heran kenapa kalahnya prapid Edi Suranta Gurusinga tidak terberita ataupun tidak dipublikasikan ke Media. tidak ada berita apapun sehingga dimasyarakat luas masih tergiring pemikiran bahwa benar polri, kejaksaan mengkriminalisasi si Godol,” tulisnya

Pada saat berjalan prapid, pihak ESG Alias Godol selalu melakukan aksi demo dan yang kami kecewakan kenapa demo yang di hotel JW Mariot tetap berjalan padahal waktu itu ada Presiden Jokowi dan suasana sedang libur bersama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Apa karna ada oknum inisial Aipda Bj yang merupakan adik kandung Godol yang sampai sekarang masi berdinas di Polrestabes diduga untuk membekengi kegiatan perjudian dan bandar narkoba jaringan Godol hingga saat ini,” sambungnya.

Baca Juga :  Seratusan Mahasiswa Masyarakat Aksi Damai Di KPU dan Bawaslu Medan Tuntut Penindakan Oknum PPK - Caleg Dapil 5 Terindikasi Curang

Diungkapkan warga, Kami dapat kabar bahwa ketua IPK Kecamatan Pancur Batu DS telah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Medan beberapa waktu yang lalu, namun kami merasa aneh, kenapa Ketua Pkn Kecamatan Pancur Batu inisial Bs Alias Berman sampai sekarang belum juga ditangkap oleh Polrestabes Medan.

“Kami kecewa kepada Polrestabes Medan karena yang kami tau bahwa diduga pria inisial Berman tersebut ikut terlibat membawa korban Enol yang diduga dianiaya diposko Pkn Pancurbatu sampai kritis ke Rumah sakit Adam malik, dan juga kami merasa aneh atas penemuan senjata api sama puluhan peluru sama puluhan senjata tajam dan senapan angin yang dirombak yang ditemukan diposko. di dalam sebuah mobil dengan 5 orang yang sudah ditangkap tim gabungan brimob. Hingga sekarang kami ingin mempertanyakan kenapa pria inisial Berman belum juga ditangkap dan dijebloslan ke Penjara, ada apa ini Pak ?,” tulisnya tanda dengan tanya.

Kembali dituliskan Warga, Apakah diduga karena pria inisial Berman merupakan tangan kanan Godol dan juga merupakan kawan dekat Oknum inisial Bj sehingga bebas berkeliaran sampai sekarang. Godol bisa besar seperti saat ini karena ada adeknya si oknum inisial Bj dan diduga Godol dibantu dilapangan untuk mengedarkan Narkobanya dari Kecamatan Pancur Batu, Dairi, Pakpak Bharat hingga Samosir.

Baca Juga :  Ketua NasDem Sumut Desak Kejagung Dan Mahfud MD Ungkap Semua Aktor Yang Terlibat di Kasus BTS

“Kami dapat informasi bahwa diduga pria inisial Berman ini menjadi mandor dilapangan dan kami yakin jaringan itu masih ada walaupun Godol masih dipenjara, karena si oknum inisial Bj bebas berkeliaran di Pancur Batu padahal dia anggota Polri kok setiap hari bebas dipancurbatu, Ada apa ini Bapak Kapolda ?., Bapak Jenderal. Kami masih sayang sama lembaga Polri  karena itu kami mohon keadilan dan pemberitaan yang positif sehingga lembaga polri tetap ada dihati kami,” tulisnya mengakhiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba,SH saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menindak lanjuti hal tersebut.

“Semua akan ditindak lanjuti,mohon waktunya pasti akan kami tuntaskan Terimakasih,” pungkas Kasat Reskrim. Sabtu 20 April 2024 malam. (*)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Syaiful Syafri ; Silaturahmi PKS KE PKB Dibahas Calon Gubsu Dan Wagubsu Untuk Kesejahteraan Umat
Peluang Kader PKB Zeira Ritonga Dilamar Jadi Cagubsu Pada Pilkada 2024
Info Buat Bapak Kapolda Sumut: Kelompok Bandar Besar Narkoba dan Judi Pancur Batu Diduga Terlibat Pembakaran Rumah Wartawan Leo Sembiring
Ngeri !! Seorang Perempuan Diminta Sebagai Saksi Sebut Senpi Bukan Milik Godol, Uang Terimakasih Diduga 2 Juta Ditolak ?
Disaksikan Ketua Dewan Pembina Ferdy Sembiring, DPC GRIB Jaya Medan Serahkan Mandat 24 PAC
MPSU ” Medan Butuh Tokoh Pemuda, Bukan Tokoh Keluarga ” Jadi Kami Mendukung Agar Dedek Ray Bersedia Maju Calon Walikota Medan
Eksepsi kedua terdakwa dugaan korupsi APD Covid-19 tahun 2020 Kerugian Rp. 24 M ditolak Majelis Hakim
Hari Kesiapsiagaan Bencana 2024, Pemprov Sumut Serahkan Bantuan Alat Kebencanaan Senilai Rp1,8 Miliar kepada Kabupaten/Kota

Berita Terkait

Jumat, 17 Mei 2024 - 00:48 WIB

PPL Dabun Gelang Berikan Penyuluhan di SLB Negeri Pembina Blangkejeren

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:39 WIB

Babinsa Pos Ramil Dabun Komsos Dengan Warga Binaan

Kamis, 16 Mei 2024 - 02:44 WIB

Syaiful Syafri ; Silaturahmi PKS KE PKB Dibahas Calon Gubsu Dan Wagubsu Untuk Kesejahteraan Umat

Rabu, 15 Mei 2024 - 04:12 WIB

Pejabat Dinas Pendidikan Deli Serdang Diduga Kebal Hukum

Selasa, 14 Mei 2024 - 08:41 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Selasa, 14 Mei 2024 - 06:40 WIB

Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Dampingi Petani Panen Kopi

Selasa, 14 Mei 2024 - 04:05 WIB

Dandim 0113/GL Kerahkan Anggota Atasi Tanah Longsor Yang Terjadi di Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues

Senin, 13 Mei 2024 - 07:58 WIB

BABINSA BERSAMA WARGA BERSIHKAN AREAL MASJID

Berita Terbaru

GAYO LUES

Babinsa Pos Ramil Dabun Komsos Dengan Warga Binaan

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:39 WIB

GAYO LUES

Pejabat Dinas Pendidikan Deli Serdang Diduga Kebal Hukum

Rabu, 15 Mei 2024 - 04:12 WIB