PWDPI Riau Silaturahmi Dengan Sekdako Hari Pertama Masuk Kantor

Avatar

- Redaksi

Selasa, 16 April 2024 - 15:12 WIB

4043 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pekanbaru – Hari pertama masuk kerja, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Riau mengunjungi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan DPWDPI Provinsi Riau yang melaksanakan pelantikan diawal bulan depan, Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWDPI Riau, Fifit Lidya Elsyah didampingi Andi selaku wakil ketua, Zunardi selaku sekretaris, Hendra selaku bendahara, Diah selaku wakil bendahara, Kiky selaku koordinator bidang dan media serta cici selaku humas PWDPI Riau mengatakan bahwa kita mengunjungi Sekda Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin silaturahmi PWDPI Riau dengan Pemko Pekanbaru, mengingat karena ini masih dibulan Syawal dan juga pak Sekda, Indra Pomi merupakan pembina dari PWDPI Provinsi Riau.

“Pada kesempatan itu juga, kita menyampaikan secara lisan (undangan tertulis menyusul) rencana pelantikaan PWDPI Riau pada awal bulan depan, dengan harap Sekda Kota yang juga pembina PWDPI dapat hadir dalam pelantikan PWDPI Riau, karena pengurus DPP dan juga pembina DPP hadir dalam pelantikan PWDPI Riau tersebut”, ungkap Lidya.

Baca Juga :  Ismail Sarlata Ketum AMI Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan dan Pelantikan Serta Siap Mendukung DPW PWDPI dan Organisasi Wartawan Lainnya

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lidya mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada PWDPI untuk bersilaturahmi dengan Sekda ditengah kesibukan beliau diawal masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri. Dan juga mewakili seluruh pengurus PWDPI Riau, Lidya mengucapkan Minal Adin Walfaizin, mohon maaf lahir bathin, tutupnya.

Hal yang sama juga disampaikan Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution didampingi Asisten III, Ingot Ahmad Hutasuhut mengucapkan Minal Adin Walfaizin, mohon maaf lahir bathin, kalau komunikasi kita ada yang sedikit tersedat, WhastApp atau pesan yang tidak terbalas dan yang lain, karena begitu banyak dan padatnya kegiatan, sehingga WhastApp atau pesannya tertimpa serta telponya tidak terangkat.

Pada kesempatan itu juga, Indra Pomi menyampaikan bahwa usai pelaksanaan Apel yang dihadiri 95 persen tadi, kita langsung mengadakan silaturahmi dengan pejabat tinggi pratama dengan pejabat administator untuk meriset kembali semua pemikiran ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pekanbaru, kemudia kita juga menggesah program-program prioritas kita dapat diselesaikan dengan baik.

Baca Juga :  Diduga Kadisdik Menutupi Informasi yang Dibutuhkan Media, AMI Minta Sekda Panggil Kadisdik Pekanbaru

“Terkait media, rekan-rekan jurnalis untuk dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik dengan memberitakan informasi yang positif kepada masyarkat Kota Pekanbaru dan juga bisa mendorong masyarakat untuk dapat berpartisipasi mendukung Pemerintah dalam membangun Kota Pekanbaru ini”, ujar Indra Pomi.

Demikian halnya dengan PWDPI yang baru dan akan dilanttik nanti, harus kompak untuk mewujudkan cita-cita bersama dan juga bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung pembangunan di Kota Pekanbaru.

“Dan juga kita berharap dan menghimbau kepada kawan-kawan jurnalis agar berkembang dengan baik, bersinergi dengan pemerintah, berikan edukasi yang baik kepada masyarakat dengan pemberitaan, sehingga masyarakat merasa bagian dari pemerintah untuk melakukan pembangunan dan mengatasi permasalahan di Kota Pekanbaru ini, tutup Indra Pomi. (Tim)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Fadil : ” Pj Wako Pekanbaru Kedepannya  Harus Netral “
Penuhi Hak Sebagai Warga Negara Indonesia,Sarwono Layangkan Hakjawab kepada Windy Priyanto
Ismail Sarlata Ketum AMI Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan dan Pelantikan Serta Siap Mendukung DPW PWDPI dan Organisasi Wartawan Lainnya
Pelantikan PWDPI Riau, Ini Kata Ketua Umum Dan Ketua DPW PWDPI Serta Gubernur Riau
Seleksi Akreditasi LBH BARU, Kanwil Riau Lakukan Verifikasi Faktual ke LBH MHJ
Ismail Sarlata Ketua Umum AMI, Tunjuk Alex Cowboy dan Idham Syarif Sebagai Ketua Panitia dan Penanggungjawab Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan
Diduga Kadisdik Menutupi Informasi yang Dibutuhkan Media, AMI Minta Sekda Panggil Kadisdik Pekanbaru
Teva Iris Resmi Dilaporkan Ke Mapolda Riau, AMI Tidak Akan Mundur Selangkahpun

Berita Terkait

Selasa, 14 Mei 2024 - 14:23 WIB

Pangdam IM Terima Silaturahmi DPD LVRI dan PD Pemuda Panca Marga Aceh

Rabu, 8 Mei 2024 - 14:11 WIB

Dirresnarkoba Polda Aceh jadi Pemateri Rakor BNNP

Rabu, 8 Mei 2024 - 05:55 WIB

Lembaga Lingkungan Aceh Desak BBTNGL Lakukan Penindakan Perusakan Kawasan Hutan TNGL

Senin, 22 April 2024 - 21:16 WIB

Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, Wakapolda Aceh Jemput Peserta Sespimti PKDN Dan WI Ke Aceh

Minggu, 21 April 2024 - 17:53 WIB

Sosok Eka, Srikandi PLN Penjaga Keandalan Listrik di Ujung Barat Indonesia

Minggu, 21 April 2024 - 17:41 WIB

ICMI mendukung Kebijakan Penjabat Gubernur Aceh

Selasa, 16 April 2024 - 16:14 WIB

Gerindra Usul Dek Fat Jadi Cawagub Pendamping Mualem

Selasa, 16 April 2024 - 15:41 WIB

FAB: Bacawalkot Irwan Djohan Dinilai Tidak Pro Rakyat

Berita Terbaru

GAYO LUES

Babinsa Melakukan Pengaman Di Lokasi Longsor Putri Betung

Senin, 20 Mei 2024 - 01:28 WIB