Majunya Edi Ikasah Sebagai Caleg DPR-K Lewat Partai NasDem Kini Semangat Perubahan Dan Harapan Baru Menggema Di Dapil 6 Bireuen

Avatar

- Redaksi

Kamis, 1 Februari 2024 - 16:49 WIB

4077 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BIREUEN | Suasana penuh semangat menggema di Dapil 6 Bireuen, mengapa tidak. Dengan Hadirnya Edi Ikasah yang telah resmi mencalonkan diri sebagai calon legislatif melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 5. Keputusan ini disambut baik oleh warga setempat, yang mengharapkan perwakilan yang dapat memperjuangkan kepentingan mereka dengan sungguh-sungguh.

Di temui kamis (01/02/), Edi Ikasah mengatakan sudah menetapkan tekatnya untuk maju sebagai wakil rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Bireuen melalui Partai NasDem, “Insyaallah saya sudah siap, Ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bahkan Dalam acara perkenalan diri dan visi misinya, sapaan akrab Keuchik Edi memaparkan rencananya untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil 6) yang melibatkan kecamatan Jempa dan kecamatan Juli. Pemimpin yang dikenal dekat dengan rakyat, Edi menekankan pentingnya pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan infrastruktur, serta peningkatan akses pendidikan sebagai pilar utama programnya.

Baca Juga :  Wujud Nyata Dekat Dengan Masyarakat, Ini yang dilakukan Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau

Partai Nasdem, sebagai kendaraan politik Edi IKasah, memberikan dukungan penuh terhadap keikutsertaannya dalam kontestasi politik.

Dalam pernyataannya, partai tersebut menyampaikan keyakinan mereka pada kapasitas dan integritas Edi dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat ditambah lagi dengan rekam jejak yang sangat baik dan transparan selama menjabat sebagai Keuchik, Pun dekat dan suka berbagi dengan masyarakat. Keuchik Edi diharapkan dapat menjadi perwakilan yang efektif di tingkat legislatif, membawa suara masyarakat di Dapil 6 Jempa – Juli ke tingkat nasional.

Warga setempat memberikan respon positif, mengapresiasi keputusan Edi untuk terjun ke dunia politik. Dalam diskusi terbuka, warga menyampaikan beragam aspirasi mereka, mulai dari peningkatan kesejahteraan hingga perlunya kebijakan yang mendukung pengembangan potensi daerah. Edi Ikasah menjelaskan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam proses pembangunan, dan ia berjanji untuk menjadi perantara yang efektif antara kebutuhan warga dan pembuat kebijakan.

Baca Juga :  Rakercab Digelar, Ketua DPC PDI Perjuangan Sebut 2024 Kita Menang Mutlak

Dengan pemilihan legislatif yang akan segera berlangsung pada 14 Februari tagun 2024 ini, semangat perubahan dan harapan baru kini menggema di Dapil 6 Bireuen.

Warga berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Edi Ikasah, percaya bahwa dengan pemimpin yang peduli seperti Edi, masa depan mereka akan menjadi lebih cerah. Seluruh mata tertuju pada perjalanan politik Edi Ikasah, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan dan kemajuan wilayahnya.

(SA)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Ketum PKB Gus Muhaimin Undang Edy Rahmayadi Taaruf Sebagai Cagubsu Dari PKB Pilkada 2024
Beredar Kabar T.Zainal Abidin,S.Pd.I,M.H Akan Dampingi Iskandar Usman Al-Farlaky
PANJAITAN, Jokowi Putra Ideologis Soekarno Pantas Jadi Ketum PDI Perjuangan
DPD NasDem Bireuen Sambut Sukses dengan Rasa Syukur
Hj. Aisyah Ismail Terpilih Caleg DPRA Partai Aceh Dapil 6, Srikandi Aceh Punya Suara Terbanyak
Pesta Rakyat Paslon 02, Darwati Hadirkan Mantan Baharkam
Wujud Nyata Dekat Dengan Masyarakat, Ini yang dilakukan Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau
Festival Pemilu 2024, Lula Kamal : Pilih Pemimpin Yang Berkulitas, Menentukan Nasib 5 Tahun Kedepan

Berita Terkait

Minggu, 21 April 2024 - 17:15 WIB

Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Minggu Bersih di Pantai Lhoknga

Minggu, 7 April 2024 - 17:50 WIB

Idul Fitri 1445 H, Aceh Besar Publis 75 Khatib Shalat Id

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:31 WIB

Awal Ramadhan, inilah 70 Khatib Jumat se Aceh Besar

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:35 WIB

Inilah 72 Khatib Jumat Besok

Berita Terbaru

JAKARTA

DPP BARA JP Dorong Jokowi Untuk Memimpin Salah Satu Parpol

Kamis, 2 Mei 2024 - 14:05 WIB